Sewa Mobil Elf di Kota Solo

Sewa Mobil Elf di Solo
Anda cari sewa mobil isuzu elf di kota Solo atau kota Surakarta,Jawa Tengah,Indonesia..?
Pilihan tepat memilih sewa mobil elf di tempat kami murah,terjangkau dengan bergam pilihan seat atau tempat duduk atau berkapasitas mulai 10-20 seat cocok untuk keperluan kebutuhan perjalanan wisata keluarga,ngiring manten,tugas kantor,dan sebagainya.Untuk info dan resevasi hubungi 0818254455 , 0271-7990455 Sewa mobil elf di solo mantab

1 komentar:


  1. Tips Aman Melakukan Perjalanan dengan Mobil Rental

    Bagi Anda yang melakukan perjalanan menggunakan mobil sewaan / rental pasti akan sedikit memiliki ketakutan dalam menggunakan mobil rental tersebut. Meskipun Anda sudah membayar, hal itu wajar.

    Namun perasaan itu dapat Anda cegah agar perjalanan Anda menyenangkan tanpa dibebani rasa takut. Berikut beberapa tips aman dalam melakukan perjalanan menggunakan mobil rental.

    1. Cek Kesehatan Mobil
    Pastikan Anda sudah melakukan cek kondisi mobil baik saat masih di rental maupun saat anda gunakan untuk melakukan perjalanan. Tanyakan juga kapan terakhir dilakukan perawatan. Hal ini akan membuat Anda menjadi tenang apabila sudah mengetahui kondisi mobil yang Anda sewa.

    2. Kelengkapan Surat
    Pastikan kelengkapan surat-surat seperti STNK dan SIM sebelum Anda melakukan perjalanan. Cek apakah masa pajak mobil tersebut masih lama atau telah lewat. Selain itu juga pastikan kelegalan mobil tersebut, apakah nomor polisi, mesin dan rangka sesuai dengan yang ada di surat-surat.

    3. Sopir Yang Berpengalaman
    Pastikan Anda memilih sopir yang telah berpengalaman dalam mengemudikan mobil dengan spesifikasi yang Anda sewa. Jangan ragu untuk menanyakan seberapa sering sopir menggunakan mobil. Hal ini sangat penting agar tidak terjadi hal-hal buruk ketika diperjalanan.

    4. Sopir Cadangan
    Jika Anda melakukan perjalanan jauh, Anda harus membawa sopir cadangan untuk menggantikan sopir utama. Sehingga perjalanan Anda akan lancar dan terhindar dari hal-hal buruk.

    Semoga tips ini dapat menambah informasi Anda ketika akan melakukan perjalanan menggunakan mobil rental.

    BalasHapus